Home » » Persebi Boyolali Masuki Tahap Akhir Seleksi Pemain

Persebi Boyolali Masuki Tahap Akhir Seleksi Pemain

Written By Boyolalikita on Jumat, 17 Februari 2017 | 02.10.00

Persebi Boyolali memasuki tahap akhir dalam proses seleksi pemain, menghadapi kompetisi Liga Nusantara (Linus) 2017. Tim besutan Ahmad Arief ini telah menjaring 31 pemain, dari total 150 lebih yang ikut mengadu nasib sejak awal dan akan dikerucutkan kembali dalam seleksi final, Jumat (17/2) besok.
“Sekarang ini masih ada 31 pemain, rencana antara 23 sampai 25 untuk slot pemainnya. Di antaranya ada nama-nama seperti Guruh, Jhoni, Pungki, dan Fahmi,” ujar Ahmad Arief, Kamis (16/2).

Tim sementara Persebi akan menjalani latih tanding dengan klub internal Persis, PS Mars di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Jumat sore. Sebelumnya, Persebi menang tipis atas ANS Sragen 1-0 pada Rabu (15/2) kemarin.
Pihaknya menegaskan, para pemain yang lolos semuanya berusia di bawah 23 tahun karena mengacu regulasi Asprov PSSI Jateng. Para pemainnya sebagian berasal dari berbagai daerah terutama Solo, Surabaya, dan Jepara. Sedangkan dari Boyolali sendiri justru minim.
“Nanti setelah uji coba kami liburkan dulu. Kami adakan evaluasi dengan tim pelatih, untuk pemilihan pemain, rekan-rekan pelatih sudah saya minta buat raport penilaian mereka,” tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger