Home » » Anggota Tim SAR Boyolali meninggal saat Evakuasi Kebanjiran

Anggota Tim SAR Boyolali meninggal saat Evakuasi Kebanjiran

Written By Boyolalikita on Jumat, 17 Februari 2017 | 02.01.00

Banjir yang melanda Dukuh Gatak Desa Banyundono Kabupaten Boyolali Kamis (16/2) menelan korban jiwa bernama Toni anggota Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali.

Informasi yang berhasil dihimpun melalui website Tanggap Darurat Tagana Indonesia menyebutkan, identitas korban bernama Toni anggota Tim SAR BPBD Boyolali.


Toni yang berusaha membantu warga yang korban kebanjiran, Saat itu korban tengah membersihkan sampah di Utara Jalan Raya Solo-Semarang tepatnya di depan Kantor BRI Cabang Banyundono.

Namun naas menimpa Toni, korban terperosok ke lubang yang semestinya untuk trotoar sementara air banjir mengalir deras.

Korban tak pernah menyangka kalau itu adalah saluran dibawah trotoar karena semuanya pemandangan rata dengan air, korban langsung hanyut dengan seragam mereka dan menghilang terseret air bah.

Camat Banyundono, Rita Puspitasari di lokasi musibah membenarkan peristiwa tersebut dan langsung mengerahkan tambahan regu penolong baik dari Tim SAR Tagana maupun pemerhati bencana lainnya, hingga saat ini korban masih dalam proses pencarian.

Segenap anggota SAR Tagana Indonesia dan tim penolong lainnya menyatakan turut berduka cita atas wafatnya Sdr Toni di saat sedang berniat untuk menolong korban banjir di daerahnya, semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan iman.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger