Home » » Inilah daftar soto-soto enaak diboyolali

Inilah daftar soto-soto enaak diboyolali

Written By Boyolalikita on Kamis, 17 November 2016 | 23.56.00


1. Soto Sedaap Hj Widodo


Soto ini memiliki rasa rempah yang pas memang menjadi hal yang utama. warung soto Sedaap ini ini sudah di kenal dari dahulu dan saat ini memiliki banyak cabang. Lokasinya ada di Jl. pandanaran boyolali.selain di Boyolali, soto juga telah membuka cabang dibanyak kota besar.






2. Soto Seger Mbok Giyem
Soto Seger memiliki kuah bening yang rasanya gurih dan menyegarkan, sesuai dengan namanya. Disini tersedia soto ayam dan soto daging sapi, tapi yang paling populer adalah soto sapinya. Soto disajikan dalam mangkuk kecil dengan isian daging sapi/suwiran ayam, kecambah, ditambah taburan daun seledri dan bawang merah goreng. Untuk soto ayam biasanya ada tambahan keripik kentang di dalamnya.

3. Soto Ndelik
Ndelik sendiri adalah bahasa jawa yang berarti sembunyi, dan warung soto aslinya yang di Boyolali memang terletak tersembunyi. Jika kita tidak menguasai lokasi, sulit kita menemukan letak warungsoto Ndelik Boyolali ini. Lebih baik bertanya kepada warga setempat untuk bisa menemukan warungs oto ndelik Boyolali ini…, disini ada minuman khas berupa dawet dan gado-gado sebagai makanan pelengkap lainnya.


4. Soto Hj Fatimah
Soto Hj Fatimah adalah satu saudara dengan soto segeer mbok giyem, Hj Fatimah adalah nama anak dari Mbok Giyem, karena ada perbedaan konsep dengan adik-adiknya maka Hj Fatimah mendirikan sendiri sotonya.

5. Soto Omprong 

Soto yang satu ini juga sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak dan enak rasanya. soto ini berada di  Jalan Waringin, Kecamatan Boyolali, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57316,


6. Soto Nggoper
Alamat soto ini di Jl. Sendang Lawe, Karanggeneng, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57312, selain soto disini juga ada pecel, tumpang dll


dan masih banyak soto-soto lainnya

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger