Home » » Inilah 7 Kuliner josss di Boyolali

Inilah 7 Kuliner josss di Boyolali

Written By Boyolalikita on Kamis, 17 November 2016 | 23.31.00

1. BEBEK GORENG PAK PINGGIR
daftar harga soto sedaap
Jika anda ada di boyolali maka anda harus mencicipi bebek goreng pak pinggir ini. bebek goreng ini memiliki daging yang empuk dan juga bumbu yang di buat bisa meresap sampai ke dagingnya sehingga bebek goreng ini sangat enak. Takaran bumbu yang pas makin membuat bebek goreng pak pinggir ini banyak di gemari. Lokasinya berada di Jl. perintis kemerdekaan boyolali.
 2. SOTO SEDAAP
Soto yang segar dan enak ini memiliki rasa rempah yang pas memang menjadi hal yang utama. warung soto Sedaap ini ini sudah di kenal dari dahulu dan saat ini memiliki banyak cabang. Lokasinya ada di Jl. pandanaran boyolali.

 3. SEGO TUMPANG
Sego tumpang ini merupakan makanan yang cocok untuk di jadikan sarapan pagi. Menu sego tumpang ini berbahan dasar dari tempe yang sudah busuk. Tempe busuk dii tumbuk dan di beri bumbu-bumbu rempah, setelah itu di bungkus dengan menggunakan daun dan di rebus. Biasanya menu kuliner ini si dajikan dengan tanbahan sayur mayur sebagai pelengkapnya. Sego tumpang yang enak ada di Jl. Tentara Pelajar Boyolali.
 4. JENANG PECEL
jenang pecel ini merupakan modifikasi lain dari pecel sayuran. Yang membedakan jenang pecel dengan pecel lainnya adalah bumbu yang di gunakan. Bumbunya ini merupakan bubur sumsum. Jika kamu mencicipi menu ini, maka kamu akan merasakan sensasi sayur segar bercampur dengan bubur sumsum yang enak. Lokasi yang enak adalah di Jl. garuda di samping pasar sunggingan boyolali.
 5. IGA BAKAR
Menu enak lainnya yang ada di boyolali adalah iga bakar. Jika kamu ingin makan iga bakar yang enak dengan racikan bumbu yan mantap, lokasi yang tepat adalah iga bakar pak Wid. Di sini iga bakarnya sangat enak dan banyak peminatnya. Lokasinya ada di Jl. merapi boyolali.
 6. TAHU SUSU
Jika anda ingin mencoba kuliner unik dan hanya ada di boyolali, maka anda harus mencoba tahu susu. Tahu ini di buat dari susu sapi yang memiliki gizi yang tinggi. Tahu susu ini di buat tanpa menggunakan campuran senyawa apa pun sehingga aman untuk di konsumsi. Lokasinya ada di sekitaran Jl. panandaran kota boyolali.
 7. SEGO JAGUNG
Jika kamu ingin bernostalgia dengan kota boyolali masa lampau, maka anda harus mencoba kuliner tradisi asal boyolali yang satu ini. namanya sego jagung. Sego jagung ini merupakan kuliner yang menggunakan jagung yang di rebus dengan beras. Sego jagung ini di sajikan dengan tambahan beberapa sayuran dan juga lauk pauk. Sego jangung ini sangat enak dan juga manis. Lokasi yang tepat untuk mencari sego jagung ini adalah di Jl. jinten No. 17 boyolali. maemyuk

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger