Home » » Ansor Boyolali Lirik Usaha Pengelolaan Sampah

Ansor Boyolali Lirik Usaha Pengelolaan Sampah

Written By Boyolalikita on Rabu, 22 Februari 2017 | 23.17.00


Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Boyolali, mulai serius kegiatan usaha ekonomi. Beberapa di antaranya sudah mulai dicoba di tingkatan anak cabang hingga cabang.


“Saat ini di Boyolali, kita dorong para anggota baik di tingkatan cabang maupun anak cabang yang memiliki usaha kita dorong usaha mereka agar lebih maju,” ungkap Ketua PC GP Ansor Boyolali, Khoiruddin Ahmad, saat ditemui di NU Center Boyolali, Jumat (17/2).

Yang terbaru, kini mereka tengah melirik usaha pengelolaan sampah. “Yang sudah ada di tingkatan cabang yakni bisnis biro jasa travel haji dan umroh Sorban. Kemudian ada pula usulan dari beberapa anggota untuk mendirikan semacam bank sampah,” papar dia.

Nantinya, harap Khoiruddin, pengelolaan bank sampah tersebut akan dikelola secara profesional. “Kebetulan, ada anggota kita yang sudah menjalankan usaha tersebut, dan cukup menjanjikan hasilnya,” kata Pengasuh Pesantren Mifathul Huda Tumang itu.

Kemudian, terkait dengan program di bidang ekonomi, pihaknya juga berencana untuk mendirikan Koperasi yang dikelola oleh pengurus dan anggota Ansor Boyolali.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger