Home » » Inilah 56 Pasangan Calon Kepala Daerah di Pilkada Srentak Propinsi Jateng

Inilah 56 Pasangan Calon Kepala Daerah di Pilkada Srentak Propinsi Jateng

Written By Boyolalikita on Senin, 28 September 2015 | 00.19.00

Sebanyak 56 bakal pasangan calon kepala daerah telah ditetapkan secara resmi sebagai pasangan calon definitif. Mereka berhak mengikuti pilkada di 21 kabupaten/kota di Jawa Tengah yang akan diselenggarakan serentak pada 9 Desember 2015.

Mereka terdiri pasangan dari Kota Semarang, pasangan Soemarmo-Zuber Safawi (PKB dan PKS), pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono-Agus Sutyoso (Gerindra, PAN, dan Golkar), dan pasangan Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (PDIP, Demokrat, dan Nasdem).

Kabupaten Semarang, pasangan Nur Jatmiko-Mas'ud Ridwan (PKB, Golkar, Hanura, dan PKS) dan pasangan Mundjirin-Ngesti Nugraha (PDIP, Gerindra, PAN).

Kabupaten Demak pasangan Harwanto-Maskuri (Gerindra, PAN, dan Demokrat), pasangan Dachirin Said-Edi Sayudi (PKB dan Nasdem), dan pasangan H.M. Natsir-Joko Sutanto (Golkar dan PPP).

Kabupaten Kendal pasangan Widya Kandi Susanti-Muhammad Hilmi (PDIP, Nasdem, dan PKB) dan pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur (PKS, Hanura, dan Gerindra).


Kabupaten Pekalongan pasangan Riswadi-Nurbalistik (PDIP) dan pasangan Asip Kholbihi-Arini Harimurti (PKB).

Kabupaten Pemalang pasangan Mukhamad Arifin-Romi Indiarto (Gerindra dan PKB), pasangan Junaedi-Martono (PDIP), dan pasangan Mukti Agung Wibowo-Afifudin (PKS, PAN, dan Hanura).

Kota Magelang pasangan Moch Harjanto-Agus Susatyo (PKB dan Demokrat), pasangan Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (PDIP, PAN, dan Gerindra), dan pasangan Joko Prasetyo-Priyo Waspodo (perseorangan).

Kota Surakarta pasangan F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (PDIP), pasangan Anung Indro Susanto-Muhammad Fajri (Demokrat, PKS, Gerindra, dan PAN).

Kota Pekalongan pasangan Abdul Hamka Naja-Nur Chasanah (PAN dan Gerindra), Alf Arslan Djunaid-Mochammad Saelany Machfudz (PDIP dan PKB), dan pasangan Dwi Heri Wibawa-Sutarip Tulis Widodo (Golkar).

Kabupaten Kebumen pasangan Khayub Mohammad Lutfi-Akhmad Bakrun (Golkar, Nasdem, dan PKS), pasangan Mohammad Yahya Fuad-Yazid Mahfudz (Gerindra, Demokrat, PKB, dan PAN), dan pasangan Bambang Widodo-Sunarto (PDIP dan Hanura).

Kabupaten Purbalingga pasangan Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (PDIP, Gerindra, PAN, PKS, dan Nasdem), pasangan Sugeng-Sutjipto (PKB, Demokrat, dan Hanura).

Kabupaten Purworejo pasangan Hamdan Azhari-Suhar (Gerindra, Nasdem, dan PAN), pasangan Nurul Triwahyuni-Budi Sunaryo (PDIP dan PKB), pasangan Agus Bastian-Yuli Hastuti (Demokrat, Hanura, dan Golkar).

Kabupaten Wonosobo pasangan Muhammad Suhardi-Joko Wiyono (perseorangan), pasangan Maya Rosida-Eko Prasetyo Heru Wibowo (PDIP dan Nasdem), pasangan Sarif Abdillah-Usup Sumanang (PKB, Gerindra, PAN, dan Demokrat), pasangan Eko Purnomo-Agus Subagyo (Hanura, Golkar, PPP, dan PKS).

Kabupaten Boyolali pasangan Seno Samudro-Mohammad Said Hidayat (PDIP), pasangan Agus Purmanto-Sugiarto (PKS, Gerindra, dan PKB).

Kabupaten Klaten pasangan Mustafid Fauzan-Sri Harmanto (perseorangan), pasangan One Krisnata-Sunarto (Golkar, PAN, PKB, dan Demokrat), dan pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani (PDIP dan Nasdem).

Kabupaten Sukoharjo pasangan Wardoyo Wijaya-Purwadi (PDIP) dan pasangan Nurdin-Anis Mudhakir (PAN, PKB, dan Demokrat).

Kabupaten Wonogiri pasangan Joko Sutopo-Edy Santoso (PDIP dan Nasdem), dan pasangan Hamid Noor Yasin-Wawan Setya Nugraha (PKS, PAN, Gerindra, dan Demokrat).

Kabupaten Sragen pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Gerindra dan PKS), pasangan Sugiyamto-Joko Saptono (PDIP dan Demokrat), pasangan Jaka Sumanta-Surojogo (PAN dan PKB), pasangan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Golkar dan Hanura).

Kabupaten Grobogan pasangan Sei Sumarni-Edy Maryono (PDIP, PAN, PKB, dan Hanura), pasangan Icek Baskoro-Sugeng Prasetyo (Golkar, Gerindra, dan Nasdem).

Kabupaten Blora pasangan Djoko Nugroho-Arif Rohman (PKB, Nasdem, dan Hanura), pasangan Abu Nafi-Dasum (PDIP, PPP, dan Gerindra), pasangan Kusnanto-Sutrisno (Golkar dan Demokrat).

Kabupaten Rembang pasangan Abdul Hafidz-Bayu Andrianto (perseorangan), pasangan Hamzah Fathoni-Ridwan (PKB, PDIP, dan Gerindra), dan pasangan Sunarto-Kuntum Khairu Basa (PKS dan Demokrat).

Kr
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger