Home » » Suswono akan jadikan brebes lebih melayani, berdaya dan membela kepentingan rakyat

Suswono akan jadikan brebes lebih melayani, berdaya dan membela kepentingan rakyat

Written By Boyolalikita on Minggu, 12 Februari 2017 | 20.41.00

Ribuan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Brebes, Suswono- Akhmad Musttaqin membanjiri lapangan Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, saat digelarnya kampanye terbuka dalam tahapan Pilkada Brebes, Minggu siang (5/2).
Sementara dalam kampanyenya itu, Suswono berjanji akan membawa pemerintahannya sebagai pemerintahan yang melayani, pemberdayaan dan membela kepentingan rakyat.

Ribuan pendukung yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan nomor urut satu itu, selain pengurus dan simpatisan dari partai pengusung, juga masyarakat umum dari seluruh penjuru wilayah Brebes. Di samping Suswono dan Aim (sapaan Akhmad Musttaqin) yang berorati politik, sejumlah juru kampanye juga dihadirkan. Di antaranya, Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid, Anggota Fraksi PKS DPR RI Abdul Fikri Faqih dan sederet jajaran pengurus kedua partai pengusung, yakni PKS dan Gerindra Kabupaten Brebes.
“Yang jelas, kami ingin membawa pemerintahan nanti, menjadi pemerintahan yang melayani, pemberdayaan dan membela rakyat,” tandas Calon Bupati Brebes, Suswono usai berkampaye.
Dia mengatakan, target dari keinginan itu adalah rakyat Brebes kenyang, sehat, pintar dan tambah kaya. Empat terget itulah yang nantinya dijabarkan dalam program kerja di lapangan. Setidaknya ada 18 program dan dari jumlah itu ada 7 program unggulan yang akan dijabarkan.
“Bagaimana kita mewujudkan rakyat Brebes ini kenyang, telah disiapkan program beras miskin yang saat ini dibagi rata, datanya akan diverifikasi kembali agar warga miskin mendapatkan hanya sesuai aturan 15 kg per rumah tangga miskin,” jelasnya. SM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger