Home » » PKS Bersyukur usungannya Unggul Di Salatiga Dan Kendari

PKS Bersyukur usungannya Unggul Di Salatiga Dan Kendari

Written By Boyolalikita on Rabu, 15 Februari 2017 | 20.26.00

Pasangan calon wali Kota Salatiga Yulianto-Muhammad Haris (Yaris) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dinyatakan unggul sementara. Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan itu mendapat perolehan suara 52,4 persen


"Berdasarkan hasil real count yang kita lakukan sudah didapatkan 3.919 suara yang masuk, dan 52,4 persen pasangan Yuliyanto-Muhammad Haris lebih unggul daripada rivalnya," jelas Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah Ahmadi dalam keterangan resmi DPP PKS, Rabu (15/2).


Menurutnya, perolehan suara pasangan Yaris terus bertambah dan meninggalkan pasangan lawannya. 
Keunggulan sementara juga diperoleh calon yang diusung PKS di Pilkada Kota Kendari. Di mana, pasangan Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain K. mendapatkan banyak dukungan. 
"Total suara masuk sampai saat ini sudah 22 persen. Dan pasangan calon yang kita dukung mendapatkan 44 persen suara," beber Sulkarnain K. 
Menanggapi hal terebut, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid meminta seluruh kader untuk tidak lengah dengan perolehan suara sementara. Serta terus bersiap siaga untuk meraih kemenangan. 
"Tetap harus dijaga dan dikawal. Jangan sampai kemenangan yang sudah di depan mata ini lepas dari pengawasan kita. Jazakallah khairan atas usaha semua kader," imbaunya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BOYOLALI KOMUNITAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger